Berita  

Habiburokhman Apresiasi Capaian Kinerja BNPT

Habiburokhman Apresiasi Capaian Kinerja BNPT

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengadakan rapat kerja bersama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk membahas perkembangan terbaru terkait penanganan terorisme di Indonesia. Dalam rapat ini Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman mengapresiasi capaian kinerja Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT) yang bertugas dalam upaya penanggulangan terorisme.

Menurutnya BNPT mampu bekerja maksimal dalam menangani terorisme.”Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BNPT dan juga kepada Polri terutama Densus (88). Tadi disampaikan Pak Kepala soal zero terrorist attack, alhamdulillah sudah cukup lama tidak satupun terjadi,” kata Habiburokhman di ruang rapat Komisi III, Nusantara II, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6).

Lebih lanjut Habiburokhman juga mengapresiasi kinerja BNPT yang ikut terlibat dalam mengamankan pelaksanaan beberapa forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia, salah satunya yang teranyar hajat World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei 2024 lalu.

“Salah satu yang cukup penting adalah terlaksananya World Water Forum di Bali dengan lancar di mana teman-teman BNPT terlibat aktif dalam pencegahan dan pengamanan,” ujar Habiburokhman

Source link

Exit mobile version