Prabowo Mengenang Ibunya di Desa Kelahiran Langowan, Menyanyikan Lagu ‘Sio Mama’

Prabowo Mengenang Ibunya di Desa Kelahiran Langowan, Menyanyikan Lagu ‘Sio Mama’

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, pulang ke kampung halaman ibunya di Langowan, Manado, Sulawesi Utara. Di sana, ia bertemu dengan puluhan ribu pendukungnya.

Selain bertemu dengan para pendukung, Prabowo juga mengenang almarhum ibunya, Dora Mari Sigar, dengan menyanyikan lagu berjudul ‘Sio Mama.’

Prabowo menyampaikan, “Saudara sekalian, saya Prabowo Subianto, setengah darah saya adalah dari darah Minahasa, ibu saya lahir dan besar di Langowan.”

Pada kesempatan tersebut, Prabowo meminta izin pada puluhan ribu masyarakat yang memadati Lapangan Schwarz Lawongan, Manado, Sulawesi Utara pada Senin (5/2/2024) untuk menyanyikan ‘Sio Mama.’

“Tanah ibu saya ada di sini, beliau senang melihat kita sekarang. Satu lagi, saya ingin menyanyikan Sio Mama untuk ibu saya,” katanya.

Masyarakat yang hadir juga ikut serta bernyanyi ‘Sio Mama’. Bahkan Wiranto, yang turut hadir bersama Prabowo, ikut serta bernyanyi bersama.

Selain lagu ‘Sio Mama’, Prabowo juga ikut menyanyikan lagu ‘O Ina Ni Keke’ hingga ‘Poco-Poco’ sambil berjoget memeriahkan panggung acara yang bertajuk ‘Prabowo Menyapa Kampung Halaman’. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version