Ulang Tahun ke-16 Gerindra, Prabowo Subianto: Semoga yang Terbaik untuk Bangsa dan Rakyat

Ulang Tahun ke-16 Gerindra, Prabowo Subianto: Semoga yang Terbaik untuk Bangsa dan Rakyat

Prabowo Subianto, kandidat presiden nomor urut 2, merayakan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-16 secara sederhana di kediamannya di Jalan Kertanegara no.4, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (6/2).

Dalam perayaan tersebut, hanya tumpengan yang diselenggarakan. Prabowo mengatakan, “Kita rayakan secara sederhana, hanya tumpengan. Tadi pagi sudah di Bali, ulang tahun kita yang ke-16, dua dikali delapan, dwiwindu.”

Acara yang dihadiri oleh sejumlah elit partai seperti Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berlangsung secara internal.

Prabowo juga menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Indonesia. “InsyaAllah, yang terbaik untuk bangsa dan rakyat,” ujar Prabowo.

Sebelum merayakan ulang tahun Partai Gerindra di Rumah Kertanegara, Prabowo, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, hadir dalam peringatan hari jadi partai tersebut bersama para kader di Denpasar, Bali. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version