Tim dan Relawan Iwan Bule Terus Bergerak di Dapil Jabar X, Dukungan Warga Mengalir Ke Prabowo – Gibran dan Mochamad Iriawan

Tim dan relawan Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terus aktif di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X dalam upaya mendapatkan dukungan pemilih untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, sekaligus Pemilu Legislatif DPR RI atas nama Mochamad Iriawan alias Iwan Bule dari Partai Gerindra nomor urut 1.

Salah satu kegiatan terbaru dari para relawan Iwan Bule saat bertemu warga di Dapil Jabar X di Kabupaten Pangandaran pada Senin (18/12/2023), adalah membagikan kaos dan menyoroti calon legislatif nomor urut 1 untuk DPR RI dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule juga sempat berkomunikasi dengan para calon pemilihnya melalui video call, karena sedang ada kegiatan di Jakarta.

Beberapa warga yang berkumpul di perempatan di kawasan kampanye Caleg Iwan Bule tampak bersemangat. Mereka menyatakan dukungan mereka kepada Iwan Bule karena ia sudah dikenal di masyarakat sebagai mantan Kapolda Jabar, PJ Gubernur Jawa Barat, dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI.

Meskipun sibuk sebagai anggota penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Prabowo-Gibran, Iwan Bule tetap bergerak dalam kampanye di daerah. Tim kampanye Iwan Bule untuk Caleg DPR RI, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 serta misi peningkatan suara partai Gerindra dalam Pemilu 2024, membuat para relawan dan tim bergerak secara massif di Dapil Jabar X untuk melakukan sosialisasi, bantuan, komunikasi, dan mengumpulkan aspirasi warga.

Hingga memasuki masa tenang, tim akan tetap aktif di puluhan titik lagi sebagai target sosialisasi dan kampanye tim Caleg maupun pemenangan Prabowo-Gibran, serta meningkatkan suara partai Gerindra di Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran.

Source link