Berita  

Gerindra Kota Padang Gelar Rapat Koordinasi, Siap Menangkan Hendri-Hidayat

Gerindra Kota Padang Gelar Rapat Koordinasi, Siap Menangkan Hendri-Hidayat

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang menyelenggarakan rapat koordinasi pada Sabtu (12/10/2024). Rapat koordinasi tersebut mengusung tema “Bergerak Bersama Gerindra Menang”. Rapat koordinasi di hadiri oleh seluruh perwakilan anak cabang Partai Gerindra se-Kota Padang. Sejumlah simpatisan dan kader partai juga turut hadir guna mendukung upaya kemenangan di Pilkada mendatang.

Dalam acara itu, turut hadir sebagai tamu kehormatan yakni pasangan calon Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Hidayat. Pasangan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta rapat, mulai dari Wakil Ketua Pemenangan Mahyeldi-Vasco, Bradity Moulevy, serta beberapa tokoh penting lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi meminta seluruh kader dan simpatisan agar kompak dalam memenangkan paslon yang diusung oleh Partai Gerindra di Pilkada Kota Padang. Ia mengingatkan pentingnya soliditas serta kerja sama yang kuat di antara para pendukung.

“Mari kita bersama-sama menangkan calon dari Partai Gerindra yang didukung oleh presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto,” ujar Verry yang juga merupakan anggota DPRD Sumatera Barat

Selain rapat koordinasi, pertemuan ini juga diisi dengan sesi bimbingan teknis yang bertujuan untuk memperkuat strategi dan kesiapan kader dalam menghadapi Pilkada. Dengan semangat gotong-royong dan soliditas yang ditunjukkan para kader dan simpatisan dalam rapat tersebut, Gerindra Kota Padang optimis meraih kemenangan di Pilkada Kota Padang yang akan datang.

Source link