Berita  

Pesan Prabowo Untuk Anggota DPR Terpilih Fraksi Gerindra: Setia Pada Kebenaran, Bukan Pada Individu

Pesan Prabowo Untuk Anggota DPR Terpilih Fraksi Gerindra: Setia Pada Kebenaran, Bukan Pada Individu

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi pesan kepada Anggota DPR RI terpilih Fraksi Gerindra periode 2024-2029 untuk setia pada kebenaran bukan pada individu. Menurut Prabowo, kesetian pada kebenaran dan bekerja untuk rakyat adalah hal mulia. Pesan ini disampaikan Prabowo saat pendidikan dan latihan (Diklat) Anggota DPR RI terpilih Fraksi Gerindra di Hambalang, Bogor Jawa Barat.

“Ingat, berbakti, bekerja untuk rakyat kita itu mulia. Kita berada di jalan yang benar. Kita tegak lurus kesetian kita pada rakyat, kepada bangsa kita. Saya minta saudara-saudara jangan setia kepada saya sebagai individu. Selama saya memperjuangkan yang benar, saya minta saudara dukung saya. Begitu kau mencium saya berada di jalan yang tidak benar, silakan tinggalkan saya,” pesan Prabowo dalam video yang diunggah Instagram Partai Gerindra, Senin (23/9/2024).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada kader yang tetap setia berjuang bersamanya. Ia menyebut, kader adalah ujung tombak perjuangan.

“Terima kasih saudara saudara sebagai pejuang-pejuang. Kalian ujung tombak. Terima kasih sekali lagi atas kesetian saudara sekalian,” ungkap Prabowo.

Sebagai patriot, prabowo menegaskan bahwa dirinya siap mengorbankan jiwa dan raga untuk rakyat. Prabowo siap mati untuk membela rakyat dan menjaga kehormatan bangsa.

“Hidup saya, sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran. Saya ingin mati membela rakyat saya. Saya ingin mati membela orang miskin. Saya ingin mati membela kehormatan bangsa indonesia,” tegas mantan pimpinan Kopasus ini.

Sebagai informasi, Partai Gerindra mengadakan Diklat bagi anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 di Hambalang, Bogor. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 21 sampai dengan 23 September 2024.

Source link