Berita  

Djohar Arifin Dukung Penuh program Makan Bergizi Gratis Presiden Terpilih

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi X DPR RI Djohar Arifin mendukung penuh program makan bergizi gratis yang menjadi salah satu program unggulan presiden dan wakil presiden terpilih H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bukan tanpa alasan, sebab Anggota Fraksi Gerindra itu melihat bahwa masih banyak masyarakat yang kekurangan Gizi.

Djohar Arifin mengatakan, program makan bergizi gratis memiliki dampak untuk pertumbuhan, perkembangan dan karakter seseorang. Oleh karena itu, dia mendukung penuh program Prabowo untuk memenuhi gizi anak Indonesia.

” Kita harus dukung penuh Pak Prabowo, biar permasalahan Gizi ini tuntas 5 tahun kedepan. Insyaallah anak-anak Indonesia tercukupkan gizinya dengan adanya program mulia Pak Pabowo Subianto. Saya sangat mendukung penuh Program ini”, kata Djohar Arifin saat diwawancarai Media Fraksi Gerindra di Ruangan Komisi X Nusantara I, Senayan, Selasa (20/8/2024).

Pada kesempatan yang sama, legislator asal Sumatera Utara ini memberi pesan kepada anak muda untuk menjalankan perintah Allah dan menghormati orang tua. Perintah Allah dijalankan, laranganNya dijauhi.

“Anak Generasi Muda harus punya cita cita, itulah yang harus dikejar. Dua kunci sukses yang harus di lakukan, yaitu pertama kompak dengan Allah. Perintah Allah jalankan, larangan-Nya dijauhi. Kedua, hormati dan sayangi ibu bapakmu, karena kesenangan hati orang tua adalah kesenangan hati Allah untuk mempermudah jalanmu”, ungkap Djohar Arifin. (Rizka)

Source link

Exit mobile version