Berita  

Legislator Gerindra Bangun Akses Jalan di Tasikmalaya

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra H. Subarna membangun akses jalan menuju pemakaman di Perumahan Pondok Tandala, Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut Subarna, membuka jalan ke tempat pemakaman bukan hanya soal infrastruktur tetapi juga soal penghormatan kepada yang sudah meninggal dunia.

“Ini bukan sekadar proyek pembangunan jalan, ini adalah bentuk penghormatan kita kepada mereka yang telah tiada dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata H. Subarna dalam keterangan tertulis, Senin (12/8/2024).

Subarna menjelaskan, pembangunan jalan akses menuju pemakaman ini adalah kerja gotong royong antara pemerintah dan warga. Sebagai wakil rakyat, dirinya memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah akses jalan warga.

“Ini adalah wujud dari gotong royong dan kerja sama yang baik antara pemerintah dan warga. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa akses ini segera tersedia dan bisa digunakan oleh semua,” ujar legislator asal Jawa Barat ini.

Subarna menyebut bahwa sebelumnya para warga telah menyampaikan kebutuhannya terkait akses jalan yang layak menuju ke pemakaman. Sebagai wakil rakyat, dirinya bergegas untuk menyelesaikan aspirasi masyarakat. Apalagi,  Akses yang ada saat ini dinilai tidak memadai, sehingga menyulitkan warga yang ingin mengunjungi makam keluarga mereka.

Source link

Exit mobile version