Berita  

Kegiatan Magang Mahasiswa di Media Fraksi Gerindra Resmi Dibuka

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Koordinator Tim Media Fraksi Gerindra DPR RI Virgandhi Prayudantoro resmi membuka kegiatan magang mahasiswa di Fraksi Gerindra DPR RI, Kamis (1/8/2024). Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Fraksi Gerindra, Gedung Nusantara I lantai 17.

Jumlah mahasiswa yang magang di Fraksi Gerindra DPR RI sebanyak dua belas orang. Mereka berasal dari berbagai kampus di Jabodetabek dan Yogyakarta. Mereka akan magang di media Fraksi Gerindra selama tiga bulan, mula 1 Agustus sampai 31 Oktober 2024.

Virgandhi mengawali kegiatan dengan mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang magang. Virgandhi mengungkapkan, kehadiran mahasiswa magang memberi energi baru bagi tim media Fraksi Gerindra DPR RI.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang terpilih untuk magang di Media Fraksi Gerindra DPR RI. Kehadiran teman-teman mahasiswa di sini, memberikan semangat dan energi baru untuk kami”, Ungkap Virgandhi.

Wakil Pimpinan Redaksi Garuda TV ini mengungkapkan juga bahwa, kegiatan magang ini adalah atas arahan dari pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Ketua Fraksi Gerindra DPR RI Ahmad Muzani.

“Kegiatan magang ini, kita lakukan berdasarkan instruksi pimpinan Pak Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra, Pimpinan Fraksi Gerindra DPR RI Pak Ahmad Muzani dan Ibu Novita Wijayanti, dan Ketua Harian Partai Gerindra Pak Dasco Ahmad. Para Pimpinan ini memberikan kesempatan kepada civitas akademi untuk bergabung bekerja di tim media Fraksi Gerindra, sesuai dengan tupoksi yang ada” kata Virgandhi.

Virgandhi menjelaskan, Animo mahasiswa untuk magang di Fraksi Gerindra DPR RI sangat besar. Ini nampak dari jumlah mahasiswa yang mendaftar mencapai tiga ratusan orang.

“Animo mahasiswa untuk magang di Fraksi Gerindra DPR RI, khususnya bagian media sangat besar. Beberapa hari setelah tim media Fraksi Gerindra mengumumkan penerimaan siswa magang, tiga ratusan mahasiswa langsung mendaftar”, jelas kader Gerindra ini.

Koordinator tim media Fraksi Gerindra ini berharap, kegiatan magang mahasiswa ini memberikan pengalaman baru dan wadah yang baik untuk berekspresi.

“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang terpilih mewakili fakultasnya masing-masing untuk magang di Fraksi Gerindra DPR RI. Semoga kegiatan magang ini menambah pengalaman dan menjadi wadah menuangkan teori yang sudah diperoleh di kampus”, harap Virgandhi.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator TA Fraksi Gerindra Bidang Kesra, Muhammad Natsir mengatakan, presiden terpilih Prabowo Subianto adalah Kader Gerindra. Sebagai orang magang di Fraksi Gerindra, para mahasiswa juga harus memberitakan kegiatan presiden terpilih.

“Pada bulan Oktober Presiden terpilih dilantik. Kebetulan Pak Prabowo dari Partai Gerindra. Nuasa kerja kita juga mendukung penuh kegiatan Pak Prabowo. Memberitakan kegiatan Pak Prabowo adalah keharusan”, jelas Natsir.

Source link

Exit mobile version