Ida Nurlaela Unggul dalam Perhitungan Sementara di Dapil Jabar X

Istri Bupati Pangandaran, Ida Nurlaela Wiradinata unggul dalam hasil quick count KPU di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X. Dia unggul dalam perolehan suara dari incumbent M Nurdin.

Berdasarkan website quick count KPU pada Kamis (15/2/2024) siang, Ida Nurlaela memperoleh 3.602 suara, sementara M Nurdin memperoleh 2.124 suara. Dari 18 partai lainnya, Ida berada di posisi kedua.

Posisi pertama dipegang oleh Shoibul Imam dari partai Nasdem dengan perolehan 4.016 suara, disusul oleh Ida Nurlaela dari PDIP dengan 3.602 suara, Agun Gunandjar dari Golkar dengan 2.279 suara, dan Raihan Garda dari Garda Republik dengan 2.570 suara.

Perolehan suara tersebut masih dalam proses, dengan 261 TPS dari total 9.496 TPS atau sekitar 2,75% TPS yang ada di Dapil Jabar X, Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Ida Nurlaela mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung dan yang telah memberikan dukungan. Dia menyatakan rasa syukurnya atas perolehan suara sementara tersebut, namun tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

Ida meminta para pendukung untuk menunggu hasil perhitungan secara resmi dari KPU dan berharap agar perolehan suaranya terus naik.

Sumber: [DAILYPANGANDARAN](link)

Source link

Exit mobile version