Erick Thohir: Choose Prabowo to Advance Indonesian Football

Erick Thohir: Choose Prabowo to Advance Indonesian Football

Deli Serdang – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir dalam konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Rabu (7/2). Prabowo-Gibran didampingi oleh sejumlah tokoh nasional, termasuk Erick Thohir.

Erick dalam sambutannya mengajak ribuan warga yang hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya, perkembangan sepak bola Indonesia akan maju jika rakyat memilih Prabowo-Gibran.

“Siapa yang ingin melihat sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?” seru Erick, yang juga merupakan Ketua Umum PSSI, di Stadion Baharoeedin Siregar. Terdengar massa meneriakkan “Prabowo”.

Erick menyebut pasangan Prabowo-Gibran sebagai contoh terbaik dari persatuan bagi bangsa Indonesia yang memasuki era baru.

“Ini adalah contoh terbaik untuk Indonesia, ketika dua negarawan bersatu. Generasi muda Indonesia sudah lahir,” ujar Erick.

Ia kemudian mengajak warga Sumatra Utara yang hadir di Deli Serdang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Sumatra Utara sekali putaran, bisa?” seru Erick. “Bisa!” teriak massa.

Sejumlah tokoh lain yang ikut dalam kampanye akbar kedua Prabowo-Gibran di Sumatra Utara ini antara lain Maruarar Sirait, Walikota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu, Ketua TKN Rosan Roeslani, dan Ketua Umum PSI sekaligus Wakil Ketua TKN Kaesang Pangarep hingga Juru Bicara TKN Isyana Bagoes Oka. (SENOPATI)

Source link