Prabowo: Jangan Takuti Masa Depan Indonesia yang Gemilang

Prabowo: Jangan Takuti Masa Depan Indonesia yang Gemilang

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyampaikan keyakinannya kepada rakyat bahwa masa depan Indonesia akan gemilang. Ia menegaskan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mencoba menakut-nakuti dengan narasi pesimis tentang masa depan Indonesia.

Dalam acara kampanye di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Prabowo menyatakan bahwa masa depan Indonesia adalah cerah dan baik. Ia juga mengingatkan bahwa upaya untuk menakut-nakuti rakyat tentang masa depan negara mungkin merupakan bagian dari agenda pihak asing yang ingin menjadikan Indonesia miskin dan terus merampas potensi kekayaan alamnya.

Sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo menegaskan bahwa baik dirinya maupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak ingin Indonesia terus bergantung pada kekuatan asing yang ingin melihat negara ini lemah dan tak maju. Ia juga menegaskan bahwa dalam pemilihan presiden tahun 2024, Indonesia memerlukan pemimpin yang tegas dan berani untuk membawa negara ini menjadi lebih percaya diri dan mandiri. Prabowo menambahkan bahwa banyak kekuatan yang ingin melihat Indonesia terpecah belah dan lemah, namun mereka tidak ingin negara ini menjadi maju.

Prabowo meminta rakyat untuk memilih pemimpin yang dapat membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Ia juga menekankan pentingnya kesatuan dan tekad bersama untuk menjaga kedaulatan dan masa depan negeri ini. (SENOPATI)

Source link