Relawan Melakukan Tindakan Nyata untuk Meraih Kemenangan Iwan Bule dan Prabowo Subianto

Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto terus melakukan blusukan untuk mendapatkan dukungan dari pemilih. Bahkan, belasan ribu paket sembako dari pengusaha asal Tasikmalaya, Haji Endang Abdul Malik atau Endang Juta, terus disalurkan.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, kecamatan Kalipucang Desa Tunggilis, dan Kecamatan Padaherang Desa Bojongsari. Pada Selasa, 23 Januari 2024, ratusan paket sembako disalurkan kepada warga. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Capres Prabowo Subianto.

Haji Endang Juta melakukan hal ini secara sukarela karena merasa bahwa Caleg DPR RI Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Cawapres Prabowo Gibran harus menang dalam Pemilu 2024. Dia mengatakan, “Saya kagum dengan sosok Prabowo dan juga Iwan Bule, makanya saya rela berkorban.”

Dia berharap agar masyarakat lebih mengenal dan mencintai Pak Iwan Bule, Pak Prabowo, dan Wakilnya Gibran. Masyarakat harus bisa melihat dan menilai sendiri siapa yang layak menjadi pemimpin masa depan.

Di lokasi pembagian sembako, Koordinator Desa Kusnendar menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako kepada masyarakat. Dia mengatakan, “Bantuan ini sangat membantu para warga di wilayah kami, hingga bisa membantu mengurangi kebutuhan dapur saat ini. Saya siap untuk memberikan dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo sebagai DPR RI dan Presiden di Pemilu 2024.”

Ia juga berharap agar Iwan Bule dapat menang sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X dan Prabowo sebagai Presiden pada tahun 2024. Dia mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah berjuang untuk Iwan Bule dan Prabowo dengan memberikan bantuan sembako.

Di lokasi pembagian sembako, ratusan warga bersorak “Iwan Bule dan Prabowo menang, menang, menang.” Seorang warga mengatakan, “Saya yakin pilihan saya Pak Iwan Bule bakal jadi dan akan amanah apabila menjadi anggota DPR RI dan Prabowo jadi Presidennya.”

Sumber: [Link Sumber]

Source link

Exit mobile version