Maruarar Sirait Mendorong Warga Subang untuk Memenangkan Prabowo-Gibran: Dukungan Saya Tulus Dari Hati

Maruarar Sirait Mendorong Warga Subang untuk Memenangkan Prabowo-Gibran: Dukungan Saya Tulus Dari Hati

Politisi senior, Maruarar Sirait menyerukan kepada warga Kabupaten Subang untuk mencetak sejarah baru dengan memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran di salah satu lumbung suara PDI Perjuangan (PDIP) di Jawa Barat. Hal ini disampaikan oleh Maruarar Sirait, atau Bang Ara, saat mendampingi Prabowo dalam acara kampanye di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/1).

Bang Ara menyatakan bahwa selama hampir dua dekade, partainya, PDIP, selalu memenangkan suara di Kabupaten Subang. Namun, saat ini adalah saatnya untuk memulai riwayat baru. Ia mengajak warga untuk mencetak sejarah baru dengan memenangkan Prabowo di basis PDI Perjuangan di Jawa Barat.

Selain itu, Bang Ara menegaskan bahwa dukungannya terhadap Prabowo tidak didasari permintaan dari siapapun, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Baginya, ini adalah tentang bekerja lebih banyak untuk rakyat dan bukan sekadar menjadi petugas partai. Selain itu, Prabowo juga menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’, di mana eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat), juga terlibat sebagai juru kampanye.

Sumber: prabowosubianto.com/maruarar-sirait-ajak-warga-subang-menangkan-prabowo-gibran-saya-dukung-dari-hati

Source link