Prabowo Menebar Pesan di Medan: Menyatukan Ratusan Lidi Akan Membuatnya Sulit Dipatahkan

Prabowo Menebar Pesan di Medan: Menyatukan Ratusan Lidi Akan Membuatnya Sulit Dipatahkan

Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 2, menghadiri acara makan siang bersama masyarakat Medan yang terdiri dari berbagai profesi seperti nelayan, penarik becak motor, dan petani di Resto Kembang, Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (13/1/2024) siang.

Kedatangan Prabowo di Medan disambut antusias dan meriah oleh masyarakat setempat. Prabowo terlihat berinteraksi dengan para nelayan, penarik becak motor, dan petani yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengapresiasi perjuangan para nelayan, penarik becak motor, dan petani dalam mencari nafkah untuk keluarga. Ia mengibaratkan kehidupan layaknya sapu lidi yang sulit patah jika digabungkan menjadi satu.

Prabowo juga menyampaikan harapannya apabila terpilih menjadi presiden, bahwa ia bersama Gibran Rakabuming Raka dan pihak lainnya dapat bersatu dan bergotong royong dengan rakyat untuk menjaga kekayaan Indonesia.

Ia juga memberi pesan kepada masyarakat agar memilih sesuai hati nurani pada hari Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024.

Acara makan siang tersebut ditutup dengan joget gemoy bersama Prabowo atas permintaan para nelayan, petani, dan penarik becak motor yang ingin melihat langsung ‘Joget Gemoy’ ala Prabowo. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version