GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

1. Prabowo Dinilai Sebagai Sosok Nasionalis

Iwan Bule mengungkapkan, tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis dan religius, yang terbukti dari sikapnya saat ini.

“Prabowo menahan diri dari perlakuan buruk demi Indonesia. Dia mencintai tanah air, meskipun seringkali di-bully, disudutkan, dan disebut melanggar HAM. Namun pada tahun 2004, dia menjadi calon Wakil Presiden Megawati tanpa pelanggaran HAM. Ada saksi-saksi nya,” ujar Iwan Bule.

2. GAM Sudah Mendukung Prabowo Sejak Dulu

Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda (GAM), Kunkun Syaeful Millah mengatakan bahwa gerakan ini adalah wadah bagi semua elemen dari berbagai golongan, terutama para ajengan muda, untuk memilih pemimpin terbaik untuk Indonesia.

“Kenapa memilih Prabowo? Bahannya sederhana, sejak tahun 2014 dan 2019, kami sudah mendukung Prabowo. Hasil debat Pilpres kami evaluasi bersama, ngopi bersama, dan akhirnya kami yakin mendukung Prabowo,” kata Kunkun.

3. GAM Mendukung Iwan Bule Lolos ke Senayan

Kunkun juga menyatakan bahwa GAM siap memenangkan Iwan Bule dalam kontestasi politik Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Menurutnya, Iwan Bule merupakan tokoh Jawa Barat yang memiliki pengalaman baik sebagai kapolda maupun Pj Gubernur.

“Kami tidak hanya ada untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden atau Pak Iwan Bule menjadi anggota legislatif di DPR RI, tetapi juga untuk membantu caleg dari partai pendukung Prabowo-Gibran mencapai cita-citanya menduduki kursi legislatif,” ujar Kunkun.

Artikel ini telah diterbitkan di Idntimes.com dengan judul “GAM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran dan Iwan Bule.”
Klik untuk baca: https://jabar.idntimes.com/news/jabar/azzis-zilkhairil/gam-deklarasi-dukung-prabowo-gibran-dan-iwan-bule.

Source link